Girlband Korea f(x) Bakar Kitab Injil di MV 'Red Light'?



Comeback f(x) kali ini memang begitu menjadi sorotan. Sejak awal teaser foto dirilis, banyak fans yang telah mengantisipasi akan seperti apa karya terbaru girlband termuda SM Entertainment itu.

Krystal, sang magnae mendapat pujian atas tema zombie yang diusungnya dalam foto teaser pertama. Sejak perilisan (2/7) lalu itu, Red Light telah ditonton lebih dari 5 juta kali.

Sayangnya, MV baru ini justru menuai kritik yang cukup tajam. Sebuah buku terbakar yang sedang dipegang oleh Krystal disinyalir merupakan Kitab Injil.

"Bagaimana kamu berani membakar Kitab Injil?" Tulis salah satu komentar di Youtube oleh KellyKosmetic, seperti yang dilansir KPopStarz.

Meski dikomentari cukup keras, fans lain percaya bahwa yang dipegang oleh adik Jessica Girls Generation itu adalah buku telepon. "Bagaimana kamu tahu kalau itu Kitab Injil? Itu adalah buku telepon. Bukankah ada telepon berdering di awal video?" tukas Cyrille.

Selain kontroversi adanya pembakaran kitab suci itu, MV Red Light juga dianggap meniru style 2NE1 yang kental dengan nuansa YG Entertainment. Hal itu dikarenakan ada kemiripan dengan Mv 2NE1 Comeback Home di bagian solo member fx.


Cr : KapanLagi

Bagikan

Jangan lewatkan

Girlband Korea f(x) Bakar Kitab Injil di MV 'Red Light'?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.