BTS vs GOT7


2 BB Korea ini lagi Mainstream banget di tahun 2014 bahkan sampai detik ini, aku gak bermaksud memVSkan yang kayak gimana-gimana. Aku cuma kepikiran 2 BB ini kan sama-sama beranggotakan 7 member, aku cuma mau memVSkan mereka dari urutan umur gak yang lainnya. ^^

BTS resmi memulai debut mereka pada tanggal 13 Juni 2013, sedangkan GOT7 resmi memulai debut mereka pada tanggal 16 Januari 2014. Tapi aku mala taunya GOT7 dulu baru BTS, aku pikir debut BTS setelah GOT7. >_<

1.Jin BTS (Tanggal Lahir : 4 Desember 1992, Posisi : Vocalist, Visual) dan Mark GOT7 (Tanggal Lahir : 4 September 1993, Posisi : Main Dancer, Main Rapper, Vocalist, Visual) kedua member ini sama-sama member yang tertua dan sama-sama menjadi “Visual” di groupnya.

2.Suga BTS (Tanggal Lahir : 9 Maret 1993, Posisi : Rapper) dan JB GOT7 (Tanggal Lahir : 6 Januari 1994, Posisi : Leader, Lead Vocalist, Lead Dancer)

3.J-Hope BTS (Tanggal Lahir : 18 February 1994, Posisi : Rapper, Dancer) dan Jackson GOT7 (Tanggal Lahir : 28 Maret 1994, Posisi : Lead Rapper, Main Dancer, Vocalist)

4.Rap Monster (Tanggal Lahir : 12 September 1994, Posisi : Leader, Rapper) dan Jr GOT7 (Tanggal Lahir : 22 September 1994, Posisi : Lead Vocalist, Lead Dancer)

5.Jimin BTS (Tanggal Lahir : 13 Oktober 1995, Posisi : Vocalist, Dancer) dan Youngjae GOT7 (Tanggal Lahir : 17 September 1996, Posisi : Main Vocalist)

6.V BTS (Tanggal Lahir : 30 Desember 1995, Posisi : Vocalist) dan Bambam GOT7 (Tanggal Lahir : 2 Mei 1997, Posisi : Lead Dancer, Main Rapper, Vocalist)

7.Jungkook BTS (Tanggal Lahir : 1 September 1997, Posisi : Dancer, Rapper, Vocalist, Maknae) dan Yugyeom GOT7 (Tanggal Lahir : 17 November 1997, Posisi : Lead Dancer, Rapper, Vocalist, Maknae) Maknae di kedua group ini sama-sama lahir di tahun 1997.


Buat IGOT7 / Ahgase dan ARMY gak usah FANWAR. Aku tau kalau kalian cinta DAMAI. Aku cuma iseng-iseng, gak ada maksud apa-apa. ^^

14 komentar:

  1. Kalo aku tetepp kookie oppa alias jungkook . Soallnya dari segi visuall dapet.. segi skill oke suara angelic banget nge rapp nya juga TOP BANGET.
    Fan girl nya jugaa banyak termasukk aq haha ..
    Dan sepertinya dia adalah the next G-dragon
    BtS FIGHTING ❤❤❤❤❤❤❤ I WANT YOU BE THE STAR OF KPOP

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeahh .. Bts tetap dihati Army sejati

      Hapus
  2. Got7 fighting.. aku Lebih suka sama got7 soalnya mebernya kelihatan banget kompak dan setianya.. terbukti pas lidahnya jr kegigit yang lain langsung panik terus yugyeom itu bener2 takut kalo grupnya bubar dia pernah dikerjain sampe nangis deres... Got7 juga lumayan beda sama grup lain dancenya matrial art bela diri gitu apalagi si markson.. dan hampir smua mebernya nyandang posisi dance kecuali youngjae tapi kalo dilihat youngjae baik2 aja dancenya terus lagunya gak pake nada2 tinggi tapi langsung menyentuh gitu.... terus mvnya terang2 jadi ceria gitu... aku juga seneng sama v bts fighting...

    BalasHapus
  3. jin sama mark sama2 member tertua dan visual dn bkn leader...
    suka dua2.... semuanya....

    BalasHapus
  4. suka couple markyugyeom dan jinjungkook

    BalasHapus
  5. 무ㅛ대ㅜ홈ㄴ대 초ㅑㅜㅎ혀............
    Anyeonghaseo chingu
    Klo mEnurut saya mereka Sama saja idol yang di sukai oleh banyah youngja seperti saya Dan mungkin saja seperti kalian juga ya walaupun mereka beda agensi tetapi bighit masih jadi anak asuh dari jyp kok jadi tidak Ada yang berbeda hanya nama nya saja yang berbeda
    ㅛㅁ녕모 ㅗ무ㅛㅁ ㅑ셔 ㅛ뭏 ㅑㅜ햐ㅜ ㄴ묨 ㄴ므ㅔ먀ㅏ무 무ㅛ대ㅜㅎ..Anyeong

    BalasHapus
  6. 무ㅛ대ㅜㅎ ㅗㅁㄴ대초ㅑㅜㅎ혀.......
    Anyeong haseochingu Gw baru baca Dan baru liat dua dua nya keren tapi lebih ke BTS sih karna Namja Namja nya ganteng ganteng karna gw ARMY abadi hhhh Kamsahamnida ㅏ믄모므ㅜㅑㅇㅁ

    BalasHapus
  7. Dua dua nya sama sama bagus, jujur aku army, dari awal bts pre debut aku suka bts. Tapi aku suka menghargai karya yang lain terutama got7 mereka semua itu kerenn. Mau karya nya ataupun penampilannya. The best lah buat mereka berdua(BTS & GOT7 Fighting lah)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ARMY selalu dukung BTS, kalau AHGASE selalu dukung GOT7... hihihihi !!! aku suka dua-dua nya siiihhh ^^

      Hapus
  8. Jin sama mark cocok di vs kan satu nya cakep versi korea satunya cakep versi amerika, dan aku lebih pilih JB buat yg suga vs jb, dan suka v vs bambam , sama2 Cute baby face. Ucul mukanya utuk-utuk gimana gitu, maknae jg temenan yg 1 vokalis yg satunya "hit the stage" good job buat ke2 nya dan js , jy dan yj

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jin sama Mark sama-sama Visual sama-sama member tertua dan sama-sama bukan Leader... Maknae (Jungkook & Yugyeom) mah udah kayak sendok sama garpu >.<

      Hapus