Fanaccount ini diterjemahkan langsung dari postingan aslinya. Komentar dan opini tidak mewakili JYPWhispers (Selaku Penerjemah Bahasa Inggris), dan indahnurse10.blogspot.com (Selaku Penerjemah Bahasa Indonesia), dan silahkan memperhitungkan bahwa seluruh fanaccount adalah subjektif.

====

-Aku mendengarkan "Nobody" ketika aku masih kelas 6 SD dan aku menjadi penggemar Wonder Girls. Aku sudah terluka dengan berita terbaru WG (Bubarnya WG)...

-Aku menjadi penasaran dengan Hoobae JYP jadi aku pergi ke Showcase...

-Ini adalah pertama kalinya aku pergi ke showcase dan aku sudah mulai membaca tulisan yang ada di galeri baru-baru ini

-Aku tidak memiliki pemahaman yang rinci tentang trainee-trainee tapi aku akan menulis apa yang aku ingat (Tentang kesan melihat mereka)

=Trainee Wanita=

(1) Lily M
Aku benar-benar terkejut. Dia bernyanyi dengan begitu baik. Dia adalah jebolan di KPOP STAR tapi sekarang aku bisa merasakan bahwa tidak ada yang harus benar-benar diperbaiki tentang Vokalnya. Dia benar-benar sangat baik. Aku merasa jika dia akan menjadi Main Vokal, dan dia benar-benar akan mengancam Main Vokal di Girlgrup lainnya...

Namun, satu masalah adalah bahwa ketika dia berada di stage dengan Natty dan trainee lain, karena Natty juga orang asing sehingga Lily tampaknya cocok dengan Natty, tapi ketika dia dalam Tim yang lebih besar, dia terlalu luar biasa (sehingga agak kurang seimbang)...

(2) Yejin
Cantik. Ketika melihat Yejin pada pandangan pertama, aku menyadari kalau dia sangat cantik. Tapi wajahnya terlihat sedikit lebih gelap dan badannya agak terlalu gemuk. Tapi meskipun begitu, dia masih cantik. Tapi yang pasti dia tidak di tingkat yang sama seperti Suzy dan Tzuyu.

Bahkan, aku melihat TWICE hari ini dan dengan peringkat (Visual) TWICE di urutan pertama Tzuyu, Mina, Sana, Nayeon dan Dahyun, aku kira Yejin adalah tingkat di bawah Nayeon. Nayeon tampaknya bersinar di panggung showcase ini, sementara Yejin agak biasa. Tapi tetap, dia memiliki wajah cantik.

Yejin harus mengurus kakinya meskipun aku membaca postingan sekarang, dan ada orang-orang yang mengkritik tubuh Tzuyu dan Suzy yang agak gemuk, tetapi karena aku telah melihat Tzuyu hari ini, dia telah kehilangan berat badan sehingga dia tidak memberiku pandangan gemuk. Sementara situasi Yejin ini, di sisi lain, agak serius. Tapi dia masih menjadi trainee jadi aku tidak berpikir itu sesuatu yang layak untuk di tunjukkan. Vokal dan Dancenya aku rasa cukup...

(3) Natty
Style dance Natty benar-benar style yang di sukai Park Jin Young. Dalam hal rasio, tangan dan kakinya yang panjang sehingga dia memberikan aura yang menyegarkan ketika menari...

Dan juga, kombinasinya dengan Lily adalah hal yang sangat baik dari yang aku harapakan. Dari 3 Tim yang aku lihat, merekalah yang paling baik menurutku...

(4) Yuna
Ada banyak kritikan kepada Yuna jadi aku agak merasa aneh. Dari sudut pandangku, urutan Visual teratas pada hari ini adalah Yuna dan Ryujin. Pertama-tama, dia memiliki mata yang besar dan wajah kecil. Dan fiturnya yang berbeda.

Jujur, jika kita harus menemukan seseorang yang bertanggung jawab atas peran Tzuyu, aku akan mengatakan itu Yuna. Dia sangat tinggi, dan memiliki rasio tubuh yang bagus. Aku pikir dia hanya menerima kritik karena usianya yang masih muda dan dia juga masih tumbuh.

Dia memiliki Visual seperti permata, dan secara pribadi aku mengatakan dia sangat cantik. Aku tidak yakin tentang kemampuannya sekalipun.

(5) Ryujin
Ryujin memiliki jenis wajah yang aku suka. Jujur, wajahnya memang terlihat agak panjang tapi aku rasa kau tidak akan bosan bila menatapnya. Aku hanya berpikir dia cukup cantik...

Sama seperti yang aku katakan sebelumnya, urutan Visual teratas pada hari ini adalah Ryujin dan Yuna. Keuntungan Ryujin adalah bahwa tampaknya dia cocok dengan Tim manapun...

Meskipun Rappnya tidak sebagus Chaeyoung TWICE, tapi dia memiliki style Rapp sendiri. Wajahnya sangat cantik dan aku benar-benar bisa melihat ada masa depan yang baik di depannya...

(6) Sunmin
Orang-orang banyak yang memuji dia, tapi itu kebalikan dariku. Dia adalah anak yang 1 Tim dengan Lily dan Natty kan ?? aku pikir dia yang paling kurang bila di bandingkan dengan Natty dan Lily. Aku merasa dia tidak benar-benar baikkan ??

Wajahnya mirip dengan Sohee WG, Sohee memiliki tampilan yang menarik dan memiliki kaki dan lengan yang panjang, sehingga Sohee memiliki aura untuk menjadi “Center”, tapi Sunmin tidak memiliki aura yang seperti itu... TT

(7) Yeji, Chaeryung
Style dance Yeji sangat baik, mungkin dia Runner-upnya setelah Natty. Aku pikir Vokalnya tidak terlalu buruk juga. Sebagai penggemar WG yang sudah 10 tahun, dia agak mengingatkanku pada Sohee...

Aku sedang membaca melalui postingan disini dan aku terkejut bahwa ada kritik pada Chaeryung. Jujur, dalam hal penampilan, dia kurang. Tapi dia memiliki kemampuan yang seimbang. Jika kita merujuk perannya / gaya WG, aku kira dia memiliki kemampuan seperti Sunmi (Meskipun dari segi Visual tentu saja agak jauh)... Aku pikir selain Lily, Chaeryung adalah trainee ke-2 yang harus bekerja keras dalam hal penampilan...

(8) Mashiro
Aku pikir ada masa depan yang baik untuknya. Meskipun dia menjadi trainee yang lumayan singkat, tapi style dancenya sangat kuat dan dia juga sangat lucu.

Secara pribadi, karena aksen bahasa Jepangnya, aku pikir line bernyanyinya mungkin agak kurang, dan pengucapannya tidak menyenangkan sama sekali.

Dan itu tidak seperti dia kurang. Bahkan, dia cukup bagus. Tapi dia masih kurang jika dibandingkan dengan Mina, Sana dan Momo di TWICE...

=Trainee Pria=

Aku menulis semua yang aku bisa ingat tapi aku tidak tahu nama-nama trainee-traineenya juga ...

(1)Hyunjin
Aku benar-benar menjadi penggemar dia setelah hari ini. Penampilannya rapi dan hangat, jadi dia tampan. Dia tampak begitu hangat. Aku pikir dia adalah Visual.

Jujur, di antara idola laki-laki baru-baru ini, benar-benar ada begitu banyak anak-anak dengan penampilan yang bahkan tidak dapat dibandingkan dengan 2PM. Jadi untuk Hyunjin, aku pikir dia pasti salah satu dari mereka yang akan menjadi “Handsome Idols”. Aku benar-benar menyukainya...

(2)Chris
Dia mengingatkanku pada Wooyoung 2PM, Dia begitu lucu ㅋㅋㅋ Dia yang terbaik dalam hal bakat. Aku merasa bahwa dia akan bertanggung jawab atas posisi seperti Wooyoung dan Jackson. Dia tampak murni dan berbakat...

-Rambut Kuning : Aku pikir dia urutan ke-3 secara Visual, tepat setelah Hyunjin dan Chris, tapi keahliannya tidak mengesankan. Hanya saja yang aku ingat rambutnya berwarna kuning. Tapi dari segi penampilan dia cukup baik, secara pribadi aku mengatakan dia cukup tampan...

- (?) Untuk sisa peserta laki-laki ... Aku tidak ingat apa-apa ... Ada seseorang yang menyanyi, yang mungkin itu Siwon ... Aku pikir dia bukan apa-apa bila di bandingkan dengan Jun.K 2PM dan Youngjae GOT7 ... Dia tidak memiliki Volume Vokal seperti Jun.K 2PM, atau Warna Vokal seperti Youngjae GOT7...

+ TWICE: Just awesome .. Ini mungkin karena mereka anak-anak yang tidak melalui operasi plastik, sama seperti Wonder Girls, yang aku pikirkan mereka sangat tampak tak berdosa dan sangat cantik. Aku tidak mengerti mengapa orang-orang di sekitarku akan menjadi gila ketika mereka melihat Sana, tapi setelah melihat TWICE hari ini, aku menyadari bahwa Sana dilahirkan untuk menjadi idola. Aura Sana sangat kuat, itu bukan lelucon. Aku benar-benar jatuh cinta pada Sana setelah hari ini... ck ck ck (Seperti yang di ketahui, meskipun WG sudah bubar, tetapi aku tidak dapat meninggalkan JYP...)

Juga, aku melihat ada postingan yang membandingkan Nayeon dengan Yejin, aku rasa Nayeon dan Yejin memiliki aura yang berbeda. Nayeon memiliki aura yang cerah dan ceria, sementara Yejin memiliki kemiripan hanya dari segi penampilan, tapi dia tidak bersinar seperti Nayeon. Setelah melihat Nayeon pada hari ini, aku yakin dia benar-benar Visual...

Dan energi yang di berikan oleh masing-masing member sangat berbeda. Ini pertama kalinya aku melihat Jihyo dalam kehidupan nyata, dan aku terkejut karena Jihyo benar-benar sangat cantik.

Tzuyu dan Mina memiliki aura yang membuat mereka di sukai banyak orang. Jungyeon dan Momo memiliki tubuh yang benar-benar sangat proporsional. Aku hampir menjadi penggemar TWICE setelah menonton Showcase pada hari ini... ckckck

Ini adalah hal nyata bahwa JYP telah melakukan pekerjaan besar dengan menciptakan TWICE... Ini adalah kebenaran bahwa orang-orang mengatakan TWICE adalah Girlgrup Legendaris...

+ Anak-anak yang berada di antara penonton hari ini tampan. Aku melihat orang yang mengenakan padding, orang yang mengenakan mantel, dan orang yang muncul dalam video audisi terbuka (Dia terlihat agak seperti JB GOT7 dan Junho 2PM). Jika mereka adalah seorang trainee, mereka pasti akan menjadi Visual terbaik di antara idola laki-laki...

Itu saja!!!!! Setelah melihat trainee-trainee JYP, sulit untuk tidak menjadi penggemar mereka...

===

Original Post (Million thanks to the author who shared this! 후기 써주셔서 너무 감사합니다!)
-Terjemahan Bahasa Inggris oleh : JYPWhispers via Twitter
-Terjemahan Bahasa Indonesia oleh : indahnurse10.blogspot.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Oh! - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -