JANGAN ASAL COPAS !! TOLONG HARGAI HASIL KARYA ORANG LAIN !! WHAT I LIKE, NO REQUEST !!

Profile / Biodata : BOYSTORY [JYPE CHINA]


-Nama Grup : BOYSTORY
-Jumlah Member : 6 Orang
-Asal : China
-Genre : Hiphop
, Dance
-Agensi : Tencent Music Entertainment (China), JYP Entertainment (Korea)
-Pre Debut Single: 1.How Old R U (1 September 2017), 2.Can’t Stop (15 Desember 2017), 3.Jump Up (30 Maret 2018), 4.Handz Up (12 Juni 2018)
-Official Debut : Enough (21 September 2018)
-Nama Fandom : BOSS

1.Han Yu

-Nama Asli : Jia Han Yu
-Nama Panggung : Han Yu
-Nama Korea : Ka Ham Yeo
-Tempat / Tanggal Lahir : Henan, China / 20 Mei 2004
-Zodiak : Taurus
-Shio : Monyet
-Golongan Darah : O
-Posisi : Leader, Main Rapper, Dancer, Vokal
-Bahasa : China, Korea (Basic)

2.Zi Hao

-Nama Asli : Li Zi Hao
-Nama Panggung : Zi Hao
-Nama Korea : Lee Jae Ho
-Tempat / Tanggal Lahir :
Tianjin, China / 22 Oktober 2004
-Zodiak : Libra
-Shio : Monyet
-Golongan Darah : O
-Posisi : Lead Dancer, Lead Rapper
-Bahasa : China, Inggris (Very Well), Korea (Basic)

3.Xin Long

-Nama Asli : He Xin Long
-Nama Panggung : Xin Long
-Nama Korea : Ta Heum Young
-Tempat / Tanggal Lahir :
Taiyuan, China / 11 Maret 2005
-Zodiak : Pisces
-Shio : Ayam
-Golongan Darah : O
-Posisi : Main Dancer,
Lead Rapper
-Bahasa : China, Korea (Very Well)

4.Ze Yu

-Nama Asli : Yu Ze Yu
-Nama Panggung : Ze Yu
-Nama Korea : Yoo Seok Wo
-Tempat / Tanggal Lahir :
Tianjin, China / 24 Desember 2005
-Zodiak : Capricorn
-Shio : Ayam
-Golongan Darah : O
-Posisi : Lead Vokal, Rapper
-Bahasa : China, Korea (Very Well)

5.Ming Rui

-Nama Asli : Gou Ming Rui
-Nama Panggung :  Ming Rui
-Nama Korea : Kwak Myeong Ye
-Tempat / Tanggal Lahir :
Chengdu, China / 28 Agustus 2006
-Zodiak : Virgo
-Shio : Anjing
-Golongan Darah : A
-Posisi : Main Vokal, Rapper, Visual
-Bahasa : China

6.Shu Yang

-Nama Asli : Ren Shu Yang
-Nama Panggung : Shu Yang
-Nama Korea : In Seo Yang
-Tempat / Tanggal Lahir :
Pingyao, China / 24 April 2007
-Zodiak : Taurus
-Shio : Babi
-Golongan Darah : O
-Posisi : Vokal, Rapper, Maknae
-Bahasa : China
Share:

26 komentar:

  1. oke beda 9 tahun gapapa kan yak

    BalasHapus
  2. Gua lebih tua dri mereka semua njir😂😂

    BalasHapus
  3. Akhirnyaaa, ku menemukan klian

    BalasHapus
  4. Akhirnya nemu boygrup yg seumuran,jadiin selingkuhan bisa nih😂

    BalasHapus
  5. Btw aku sama Ze Yu cuman beda berapa hari njir. Dia 24 desember, aku 30 desember. Aku masih degemnya yekan~

    BalasHapus
  6. Itu Shu Yang gak terlalu muda? :". Dia beda 3 tahun sama aku:". Dia 2007 aku 2004:"

    BalasHapus
  7. Yg oppa cuma 2 :v udah jadi noona gue

    BalasHapus
  8. Aku sama xinlong beda 1 tahun 1 hari.... aku 10 maret 2006... xinlong 11 maret 2005... gkpp masih mudaan aku donk

    BalasHapus
  9. Aku jadi noona buat 2005-2007

    BalasHapus
  10. gawattt >< aku bukan pendoo
    ko muda2 banget sih, cakep lagi :v

    BalasHapus
  11. oke siyapp barisan para dongsaeng. maapkan nuna mu ini bentar lagi lulus :(

    BalasHapus
  12. alhamdullilah dapet degem juga,sini dek main kerumah noona wkwk

    BalasHapus
  13. Yuhuu akhirnya ada yang seumuran juga beda berapa ma si Shu Yang doang

    BalasHapus
  14. Aku sama shu yang beda 13 hari
    Shu yang 24 april 2007 , sedang kan aku 11 april 2007

    BalasHapus
  15. Okeyy 😌aku serasa tuA padahal kan aku kelahiran 2002 😌hadehhhh di jadiin adek ae lahh😂😂😚😚

    BalasHapus
  16. Itu mingrui full namenya gou mingrui

    BalasHapus
  17. Njirrr umurnya Ming Rui sama kayak gua

    BalasHapus
  18. Bada 4 hari sama shuyang :')

    BalasHapus
  19. Seumuran dong sama zeyu and xinlong:')

    BalasHapus
  20. Seumuran sama zeyu ma xinlong dong :) akhirnya yeorobun gue bisa diapnggik noona sama mingrui &shuyang hohoho berasa tuir :')

    BalasHapus

MY CONTACT

Facebook  Twitter  Instagram Google+

POSTINGAN TERBARU